Seunuddon

Mane Kawan

Jumat, 09 Juli 2010


Kata Mutiara
Sesusungguhnya sesudah kesulitan itu, ada kemudahan maka apabila kamu selesai (dari suatu urusan) kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain hanya kepada
Tuhanmulah berharap (QS. Alam Nasyrah : 6-8)

Jalur-jalur masa lalu menjadi cermin masa kini
Alangkah banyaknya bisa untuk mengecab setitik madu dan bercucur peluk
Ku tempuh cita dengan berbagai harap kugapai rasa
Akhirnya sebuah perjalanan berhasil ku tempuh
Walaupun terkadang aku tersandung untuk menggapai cita- cita ku

Ayah dan ibunda tercinta ...........
Di bawah naungan mu ku berteduh
Dengan kasih sayang dan bantuan mu aku berhasil meraih cita-cita ini
Dengan perjuangan yang cukup melelahkan serta dengan tangis dan tawa
Telah ku peroleh ilmu yang ku tuangkah dalam karya tulis ilmiah Yang sederhana ini

Dengan rasa bangga kupersembahkan buat keluarga besarku yang selalu kucintai ayahanda H. Tgk Idris Abbas, ibunda Hj. Hasanun dan buat abang ku Zahiri Spd, Serda Adri , Serda Auri, Mulyadi Spd. Dan yang kusayangi buat kakak ku Rosniati Spd. Dan buat adik Mahlil, Dek Pit dan Habibillah .

Terima kasih Saya sedalam-dalamnya dan beribu-ribu maaf saya buat dosen pembimbing yaitu Bapak. Drs. M. Nasir Ibrahim dan ibu Dra. Hamdiah A.latih. yang telah bersusah payah membimbing saya dari hari ke hari, saya sangat bersyukur karena dengan beliaulah saya menggapai cita-cita saya. Doa saya selalu menyertai Bapak dan Ibu.

Yang sangat ku sayangi buat suami tercinta Mukhsin dengan penuh kesabaran dan keikhlasan memberiku motivasi dengan sautan merdu selalu terbesik di telingaku ayo istriku... ayo istriku... ayo istriku... semangat jangan pantang menyerah hidup ini penuh dengan cobaan dan ini tantangan bagi kita, dengan itu aku sapu air mata ku dengan senyum dan ceria.

Spesial buat Sohib-sohib ku di jurusan bahasa Arab, khususnya let 05 unit 1 Ida, Farida, Farah,Asri Jamil dan Akmal lain-lain, atas semangat dan
dukungan yang kalian berikan pada ku.

Yang terakhir buat kawan-kawan seperjuangan di ASTRID khususnya Camp V mpok yen, mpok lel, mudah, ponara, pipi. Dan yang sangat spesial buat kawan ku satu-satunya JUJUl dan Alya ± 8 tahun kami sama-sama, doa ku selalu menyertai mu kawan
Ya Allah.... tenteramkanlah jiwa ku dan raga ku, kuatkanlah iman ku, agar selalu mulangkan pada jalanmu, semoga hari esok yang indah akan membentang di hadapan ku.
By. mahliul

Tidak ada komentar: